<style>.lazy{display:none}</style>DISTRIBUTOR MEMBRAN WATERPROOFING PER METER di wilayah Cikadu,Bandung Barat | Telepon Kami - 0821.21219977

DISTRIBUTOR MEMBRAN WATERPROOFING PER METER di wilayah Cikadu,Bandung Barat | Telepon Kami – 0821.21219977

Sudah Tahu Apa Itu Membran Bakar? Kenali Dulu Yuk!

 

Membran bakar adalah macam waterproofing ataupun kedap air yang umum diaplikasikan dalam proyek pembangunan dengan pembuatan secara {khusus|tersendiri]. pemakaian membran bakar untuk waterproofing ini umum digunakan buat roof deck, retaining wall serta beberapa pekerjaan bangunan lainnya. mengenai bahan yang digunakan pada membran bakar macam waterproofing membran bakar ini yaitu gabungan zat kimia khusus serta sebagian lembaran aspal.

Bahan kedap air ini pula ada dalam panel berbasis bitumen yang dimodifikasi dan diperkuat dengan serat tulang poliester non-woven. kalau Anda ingin menangani kebocoran, kehancuran maupun keretakan pada bangunan Anda, maka membran bakar ini cocok digunakan sebagai pelapis betonnya.

Sejauh ini, waterproofing macam ini banyak digunakan dalam pekerjaan pendirian karena berbagai alasan. Tentu saja, alasan tersebut tidak lepas dari banyaknya keuntungan yang bakal didapatkan dari segi waktu ataupun biaya.

Jenis Membran Bakar

Jenis material membran bakar ini berbahan dasar lapisan bitumen yang dimodifikasi dengan polimer sehingga memiliki karakter kombinasi yang khas yaitu memiliki karakter lentur dan kokoh tarik yang bagus sehingga membran ini tidak mudah sobek. Jika dianalisis berdasarkan pembuatannya maka waterproof mebran bakar dapat dinilai sebagai jenis waterproofing unggul.

Membran bakar mempunyai berbagai jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan keperluan pekerjaan pendirian yang Anda sedang kerjakan. Membran bakar dikelompokan menjadi beragam jenis sesuai dengan fungsi yang berbeda-beda.

Maka dari itu, kamu diharuskan {memahami|mengetahui] peran dari masing-masing membran bakar sebelum memilih membran bakar apa yang sesuai buat digunakan pada pekerjaan pembangunan yang sedang dikerjakan. Berikut ini penjelasan dari masing-masing macam membran bakar.

===============

DISTRIBUTOR MEMBRAN WATERPROOFING PER METER di wilayah Cikadu,Bandung Barat | Telepon Kami – 0821.21219977

===============

1. Membran Bakar Granule

Membran bakar granule merupakan membran kedap air ataupun waterproofing membran yang menggunakan sistem bakar dengan memakai lapisan atas batu granule serta lembaran bitumen. Penempelan membran tersebut dilakukan dengan aturan dibakar serta ditempelkan pada media ataupun dack yang Anda inginkan buat pelapisan.

Kelebihan dari waterproofing macam ini adalah tahan terhadap sinar Ultraviolet dan Infrared dari sinar matahari serta mempunyai daya lentur yang tinggi. Ada sebagian ukuran buat] membran bakar [jenis yaitu 3 mm serta 4 mm yang dapat digunakan buat pelapisan pada dak talang, atap beton rumah, kolam renang, basement, dan lain-lain.

Jik kamu memasang lapisan membran bakar ini, lalu Anda tidak harrus memasang screed ataupun penjaga lain dikarenakan telah ada lapisan granule di atasnya. Waterproofing membran bakar macam ini bisa menghambat proses retakan akibat proses pemuaian dan penyusutan dari pergantian teperatur ekstrim seperti siang dan malam di kota-kota besar.

Telepon Kami – 0821.21219977 ” width=”1024″ height=”576″ />

2. Membran Bakar Sand

Sesuai dengan namanya, waterproofing membran bakar ini menggunakan pasir sebagai media pelapisnya. Berbeda dengan membran bakar granule, waterproofing jenis ini tidak tahan terhadap sinar ultraviolet dan infrared sehingga diharuskan screed ulang atau plaster ulang.
Ada beberapa ukuran untuk membran bakar jenis ini yaitu 3 mm dan 4 mm yang cocok digunakan untuk pengerjaan toilet, reservoir, kolam renang, balkon, dan lain-lain.

Telepon Kami – 0821.21219977 ” width=”1024″ height=”576″ />

3. Membran Bakar Plain

Membran bakar macam ini adalah pelapisan kedap air dengan membran poliester dengan menggunakan sistem torching sehingga dihasilkan membran yang sangat lentur dengan kualitas yang sangat tinggi.

macam membran plain memiliki lapisan dengan permukaan yang polos tanpa terdapat granula. Untuk ukuran ketebalan 2 mm, waterproofing macam ini cocok digunakan buat pelapisan dak, kamar mandi serta basement.

  DISTRIBUTOR MEMBRAN WATERPROOFING PER METER di wilayah   Cikadu,Bandung Barat 

Nah, bagaimana? telah ada bayangan dalam menentukan macam membran bakar yang cocok Buat pekerjaan pendirian Anda? Pastikan menentukan jenis membran bakar yang pas dan sesuai dengan penggunaanya.

Bagi yang memiliki <a href=properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0821 2121 9977

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Optimized with PageSpeed Ninja