<style>.lazy{display:none}</style>JUAL MEMBRANE ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di daerah Lengkong,Kab.Bandung | Telp Kami - 0821.21219977

JUAL MEMBRANE ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di daerah Lengkong,Kab.Bandung | Telp Kami – 0821.21219977

Sudah Tahu Apa Itu Membran Bakar? Kenali Dulu Yuk!

 

Membran bakar adalah jenis waterproofing ataupun kedap air yang biasa diaplikasikan dalam pekerjaan pembangunan dengan pembikinan secara {khusus|tersendiri]. pemakaian membran bakar untuk waterproofing ini biasa digunakan buat roof deck, retaining wall serta beberapa pekerjaan konstruksi lainnya. Adapun bahan yang digunakan pada membran bakar jenis waterproofing membran bakar ini adalah gabungan zat kimia khusus dan sebagian lembaran aspal.

Bahan kedap air ini pula ada dalam panel berbasis bitumen yang dimodifikasi serta diperkuat dengan serat tulang poliester non-woven. kalau Anda ingin menangani kebocoran, kehancuran maupun keretakan pada bangunan Anda, maka membran bakar ini pas digunakan sebagai pelapis betonnya.

Sejauh ini, waterproofing jenis ini banyak digunakan dalam proyek pendirian karena beragam sebab. Tentu saja, alasan tersebut tak lepas dari banyaknya manfaat yang akan didapatkan dari segi waktu maupun biaya.

Jenis Membran Bakar

Jenis material membran bakar ini berbahan dasar lapisan bitumen yang dimodifikasi dengan polimer sehingga memiliki sifat gabungan yang unik yaitu memiliki karakter lentur serta kuat tarik yang baik sehingga membran ini tidak mudah robek. kalau dianalisis berdasarkan pembuatannya maka waterproof mebran bakar dapat dinilai sebagai jenis waterproofing unggul.

Membran bakar mempunyai berbagai jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan pekerjaan pendirian yang Anda sedang kerjakan. Membran bakar dikelompokan menjadi berbagai macam sesuai dengan peran yang berbeda-beda.

Maka dari itu, kamu diharuskan {memahami|mengetahui] peran dari masing-masing membran bakar sebelum menentukan membran bakar apa yang sesuai buat digunakan pada proyek pembangunan yang sedang dikerjakan. Berikut ini penjelasan dari masing-masing jenis membran bakar.

===============

JUAL MEMBRANE ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di daerah Lengkong,Kab.Bandung | Telp Kami – 0821.21219977

===============

1. Membran Bakar Granule

Membran bakar granule adalah membran kedap air atau waterproofing membran yang memakai sistem bakar dengan memakai lapisan atas batu granule serta lembaran bitumen. Penempelan membran tersebut dilakukan dengan aturan dibakar dan ditempelkan pada media atau dack yang kamu inginkan untuk pelapisan.

kaunggulan dari waterproofing macam ini yaitu tahan terhadap sinar Ultraviolet serta Infrared dari sinar matahari serta mempunyai daya elastis yang tinggi. terdapat sebagian bentuk macam adalah 3 mm dan 4 mm yang dapat digunakan buat pelapisan pada dak talang, atap beton rumah, kolam renang, basement, dan lain-lain.

kalau Anda memasang lapisan membran bakar ini, maka kamu tak perlu memasang screed atau pelindung lain dikarenakan telah terdapat lapisan granule di atasnya. Waterproofing membran bakar jenis ini dapat menghambat prosedur retakan karena proses pemuaian dan penyusutan dari peralihan suhu ekstrim seperti siang dan malam di kota-kota besar.

  JUAL MEMBRANE ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di daerah   Lengkong,Kab.Bandung 


<h3 srcset=2. Membran Bakar Sand

Sesuai dengan namanya, waterproofing membran bakar ini menggunakan pasir sebagai media pelapisnya. Berbeda dengan membran bakar granule, waterproofing jenis ini tidak tahan terhadap sinar ultraviolet dan infrared sehingga diharuskan screed ulang atau plaster ulang.
Ada beberapa ukuran untuk membran bakar jenis ini yaitu 3 mm dan 4 mm yang cocok digunakan untuk pengerjaan toilet, reservoir, kolam renang, balkon, dan lain-lain.

  JUAL MEMBRANE ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di daerah   Lengkong,Kab.Bandung 


<h3 srcset=3. Membran Bakar Plain

Membran bakar jenis ini adalah pelapisan kedap air dengan membran poliester dengan menggunakan sistem torching sehingga dihasilkan membran yang sangat lentur dengan mutu yang amat tinggi.

Jenis membran plain memiliki lapisan dengan permukaan yang polos tanpa ada granula. Untuk ukuran ketebalan 2 mm, waterproofing macam ini cocok digunakan buat pelapisan dak, kamar mandi serta basement.

  JUAL MEMBRANE ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di daerah   Lengkong,Kab.Bandung 

Nah, bagaimana? Sudah ada bayangan dalam memilih jenis membran bakar yang sesuai Buat pekerjaan pembangunan Anda? Pastikan memilih jenis membran bakar yang cocok dan sesuai dengan penggunaanya.

Bagi yang memiliki <a href=properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0821 2121 9977

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Optimized with PageSpeed Ninja